Tantangan Pola Asuh yang disukai Orangtua

Keluarga sedang membangun blok masyarakat dan mengasuh anak adalah hak istimewa yang diberkati tetapi juga tanggung jawab yang ekstrem. Pada saat ini Dunia yang berorientasi konsumen, tanpa hukum dan permisif secara seksual, pengasuhan anak telah menjadi masalah. Paparan yang terlalu perkasa untuk audio dan media yang terlihat sejak usia dini ditambah dengan pengasuhan yang tidak efektif telah membuat diri kita muda, memanjakan diri, dan berusaha mendapatkan kepuasan instan yang aman. Mereka diberikan perilaku impulsif dan tanpa merasa kesal.

Pada benang keluarga adalah tempat pelatihan untuk membuat anak muda kita siap untuk membeli kehidupan mereka di masyarakat untuk menyalahkan orang dewasa, fogeys harus secara berkala menilai gaya fungsi mereka. Mereka harus menyerap pandangan modern sambil menganut nilai-nilai dunia kuno. Kepala sekolah yang membesarkan anak-anak berubah karena penyesuaian dunia dan peran orang tua juga akan berganti karena yang bity tumbuh. Dari disiplin ilmu mereka tumbuh menjadi mentor dan teman. Ini berlaku untuk bertahan di pertengahan pepatah Alkitab –
“Enlighten up bity bity-nya dalam metodologi dia juga bisa berjalan dengan tidak bias dan ketika dia kuno, dia tidak akan lagi beralih dari itu.” Amsal 22: 6.
Tidak ada yang bisa membanggakan menjadi ayah atau ibu yang paling menarik perhatian. Melalui pencobaan dan kesalahan, orang belajar bagaimana caranya hanya meluluhkan kepribadian bit-bit-nya, dengan memperhitungkan kepribadiannya. Menghargai, kegigihan dan kemampuan bernegosiasi memiliki akar pengasuhan yang valid. Mengajar yang dikagumi, tanggung jawab dan akal juga bisa menjadi plot.

Kesukaan orang tua adalah naluriah dan mungkin juga tidak konvensional. Ini hanya dinyatakan dalam metodologi yang bit-bity nya dipupuk. Penderita juga mungkin tidak bias tidak lagi dituduh menyuarakan emosi. Bit bitnya tidak lagi tanpa akhir terlalu kuno untuk diberikan pelukan. Mengesahkan kasih sayang antara suami dan istri paling meyakinkan bagi pasangan mereka. Dia akan menyerap kepercayaan diri bahwa dia mendapatkan dan mendapatkan dari kesukaan mereka dan bahwa mereka paling sedikit waktu diakses untuk membimbingnya. Ganti verbal yang benar antara fogeys dan itsy-bitsy yang dibuat untuk ikatan. Yang terbaik ketika ada hubungan yang sehat di antara mereka, disiplin dapat ditanamkan.

Disiplin adalah untuk ditentukan valid dari yangy-bitsy. Guarendi mengatakan, “Disiplin tidak diragukan lagi adalah salah satu hadiah yang paling penuh kasih dan tahan lama yang bisa diberikan ayah atau ibu kepada bit-bit-nya.” Seseorang yang sedikit ingin batas dan dosen disiplin untuk mengagumi otoritas. Ketaatan juga tidak bias mungkin dilakukan sedikit contoh. Hadiah untuk perilaku yang valid adalah wajib. Tapi dia mungkin juga tidak bias bahkan diajarkan untuk menyatukan ‘Tidak’ untuk balasan. Disiplin menghadirkan bangunan untuk informasi emosional dan sosial. Ia belajar hidup dengan kode etik keluarga dan mengembangkan kepercayaan diri dan tanggung jawab atas tindakannya. Disiplin di sisi lain juga tidak bias terdiri konsisten. Koreksi juga tidak bias terdiri dari diselesaikan dalam metodologi yang ditentukan dan tidak lagi dengan tindakan hukuman. Seseorang juga dapat menjadi baik tetapi tegas dalam menerapkan prinsip-prinsip. Orang-orangnya mungkin juga tahu bahwa disiplin adalah seperti “karangan bunga untuk menghiasi kepalanya dan rantai untuk menghiasi lehernya.” (Amsal 1: 7-9)

Kegemaran berlebihan dan mollycoddling dapat mengerdilkan kepribadian seseorang. Ini mungkin memberinya kemampuan memecahkan kesulitannya. Ini bisa menghilangkan motivasi dan membuatnya malas. Ada banyak klarifikasi mengapa fogeys menjadi terlalu memanjakan. Kedua fogeys mungkin juga bekerja dan merasa bertanggung jawab karena tidak lagi menghabiskan cukup waktu dengan yang mereka bity. Mereka bahkan tidak akan bercerai dan dikompensasi dengan memberinya terlalu banyak kebebasan. Mereka bahkan akan menjadi fogeys yang memutuskan untuk terlalu melindungi mereka. Dalam penawaran yang mereka berikan ke tingkah dan tuntutan mereka. Beberapa fogeys mengamankan strategi terangsang yang mereka yakini inginkan melalui mereka-bity mereka. Helikopter membuat kabut tidak lagi memungkinkan mereka sendiri bit-bit untuk tumbuh dan membangun pilihan kepercayaan mereka.

Foge permisif di sisi lain membiarkan yang mereka-bity mengarang apa yang dia suka. Mereka tidak terarah dan tidak cemas. Kesenangan yang dilakukan oleh mereka sedikit tidak apa-apa dengan mereka. Fogeys begitu terperangkap dalam kehidupan kepercayaan mereka sehingga mereka mengarang tidak lagi menyerap waktu untuk memainkan peran yang menarik dalam gaya hidup mereka yang bit-nya. Bit bit seperti itu sedikit jengkel dan kurang arah. Dia sadar bahwa fogeys-nya tidak akan lagi sedih tentang apa yang dia lakukan. Tidak ada petunjuk atau batasan. Sedikit seperti itu agak membingungkan, membuat keputusan yang tidak bermoral dan juga bisa berubah menjadi kenakalan.

Di lain tidak senonoh adalah kabut otoritatif yang melindungi arloji pada orang aneh dan memberlakukan prinsip-prinsip ketat yang juga dapat terdiri diikuti. Mereka ekstrem dari semua hal yang dilakukan oleh bit-nya. Mereka menghapus fantasi dirinya dengan membuat komentar meremehkan. Mungkin tidak ada lagi pemberitahuan pujian yang tidak pernah berhenti. Ancaman dan tindakan hukuman digelembungkan untuk kesalahan kecil. Yang kapasitasnya, yang bity bit menjadi kehancuran gugup, hidup di bawah awan kesedihan. Tetapi sebagai orang dewasa ia juga dapat menyelamatkan kepribadian anti-sosial yang mengarah ke sikat dengan Pedoman.

Dengan benang “anak-anak muda kita adalah milik pusaka dari Tuhan” (Mazmur 127: 3) wewenang orang tua juga dapat disatukan dan konsisten. Fogeys tidak lagi dapat membuat klaim yang kontradiktif. Mereka bahkan akan terdiri tidak bias menjadi item peran yang valid dan rumah mungkin juga berisi memberikan suasana penuh kasih, perhatian, dan merangsang. Mereka bahkan akan memberikan instruksi yang tidak bias tentang kebebasan mereka dan hubungan mereka dengan Tuhan. Nilai-nilai moral harus ditanamkan dalam nilai itsy-bitsy. “Metodologi untuk meningkatkan yang benar-bity-nya adalah menjadi individu yang benar,” kata David Elkand.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.