Membayar tagihan klinis yang tidak dapat diatasi

Analisis menyiratkan bahwa sekitar sepertiga dari kunjungan UGD adalah untuk masalah-masalah non-darurat. Pedoman yang digunakan mendefinisikan keadaan darurat sebagai kondisi klinis dengan gejala ekstrem sedemikian rupa sehingga orang tertentu dengan data kesejahteraan dan obat-obatan moderat juga dapat secara wajar mengasumsikan kesejahteraan mereka akan berada dalam bahaya tanpa perhatian klinis segera.

Membatasi penggunaan ER memindahkan beban kepada pelanggan untuk melakukan diagnosa sendiri. Jika perlindungan ditolak, maka pasien dapat memikat. Perlindungan ini berakhir dengan penolakan klaim, hingga 1.000 penolakan ER oleh satu penyedia.

Disatukan: Apa yang Harus Ditinggikan ke UGD

* Data perlindungan asuransi kesehatan lengkap. Membawa kartu perlindungan asuransi Anda menyediakan data wajib. Tunjukkan, jika perlindungan Anda menolak penyedia karena preauthorization yang kurang, pikat resolusi terutama jika penyedia menjadi karena negate darurat yang benar.

* Obat dan daftar respons hipersensitif. Tinggikan banyak salinan karena anggota keluarga Anda akan terdiri dari beberapa bagian kontak pada tingkat tertentu.

* Obat yang akan diinginkan pada tingkat tertentu dalam beberapa jam.

Berusaha keras untuk Menolak Klaim

* Tanpa ragu tahu waktu untuk berolahraga UGD. Sedangkan tidak ada solusi, tanda ER untuk dibenarkan jika seseorang tidak sadar, tidak bisa lagi bernapas, berdarah banyak, memiliki tulang yang rusak, gagal, atau perlu pusing yang tidak dapat dijelaskan. Pada saat yang sama seperti Anda yakin, sebagian besar perusahaan asuransi pekerja garis perawat 24 jam untuk nama untuk menyelamatkan kemudi.

* Ketahui perlindungan Anda. Sebagian besar polis asuransi menawarkan panduan populer tentang keadaan darurat di bawah keuntungan penyedia perlindungan darurat.

* Daya tarik. Pada saat yang sama ketika Anda membeli surat penolakan klaim, ini juga dapat memperoleh tanggal penutupan untuk mengirimkan daya tarik. Ada sumber daya bermanfaat yang disebut Buku Pegangan Anda untuk Pekerjaan Banding yang diterbitkan oleh Patient Recommend’s Foundation yang mencakup sampel surat daya tarik dan fakta-fakta tentang perhatian.

* Jalang kepada komisaris perlindungan asuransi Anda. Persatuan Orang memiliki ruang Bills End Shock Clinical yang mencantumkan build samping untuk mengajukan keluhan di setiap negate.

* Negosiasi. Mulailah dengan Healthcare Bluebook untuk menyelamatkan kepercayaan pada harga. Ini adalah alat yang Anda mungkin bisa berolahraga untuk menukar tiket penurunan.

Pendukung Penagihan Klinis

Sebagian besar tagihan klinis mendapatkan kesalahan yang mungkin mungkin disebabkan oleh keputusan perlindungan asuransi yang salah, tagihan klinis dan atau poin pengkodean. Klinis menyiratkan pakar bekerja pada kontingensi pada jumlah yang disimpan atau tagihan pada tingkat per jam. Para pakar ini pada dasarnya yang paling positif di:

* Mencari tahu tagihan klinis berlumpur

* Mengidentifikasi kesalahan penagihan

* Bernegosiasi untuk Anda

Salah satu kesalahan yang sangat diperlukan yang terdeteksi oleh para pakar ini termasuk:

* Upcoding ke kode ekstra rumit yang biayanya ekstra

* Perawatan yang tidak resmi

* Kesalahan klinis termasuk kesalahan tingkat desimal

* Produk dan perusahaan yang tidak diselamatkan oleh pasien

* Pekerjaan yang dibatalkan

Pada saat yang sama ketika Anda bingung beberapa tagihan perawatan kesehatan yang tampak seperti terlalu berlebihan atau bahwa Anda mungkin mungkin juga tidak dicetak lagi, hubungi penyedia klinis Anda, administrator opini perlindungan asuransi atau tagihan klinis menyiratkan konsepsi kedua.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.